9 Mic Terbaik Untuk Podcast & Rekaman

Apakah Anda punya wangsit buat podcast yg hebat? Berita baiknya merupakan bahwa merekam & mendistribusikan podcast Anda sendiri lebih mudah dari sebelumnya. Perangkat lunak pengedit rekaman audio perdeo dan jaringan distribusi yg mudah menciptakan pikiran Anda mudah melakukannya.

Audio berkualitas rendah bisa berakibat dalam pendengar Anda berkurang. Anda bisa memilih mikrofon yg sama dengan yg digunakan penyiar profesional atau mulai dengan sesuatu yg lebih terjangkau dan terus maju. Kami di sini buat membantu Anda memilih mic terbaik buat podcasting, tersedia pada setiap anggaran.

Berjalanlah ke stasiun radio, dan kemungkinan besarAnda akan menemukan Heil PR 40. Mikrofon ini disukai oleh seluruh jenis penyiar. Salah satu alasan kuncinya merupakan shock mount yg disertakan. Ini membantu menjaga rekaman Anda bebas berdasarkan keributan frekuensi rendah.

Diafragma satu inci besarmembantu mikrofon menangkap nada bunyi Anda yg lebih rendah. Konon, PR 40 memiliki rentang frekuensi yg luas sebagai akibatnya Anda tidak akan ketinggalan jua. Anda membutuhkan preamp mic berkualitas buat mencapai tingkat perekaman yg tepat, tetapi ini masih keliru satu mikrofon podcast terbaik yang tersedia ketika ini.

Shure SM7B adalah mikrofon profesional lain yg terkenal di stasiun radio, namun jua sering ditemukan di studio rekaman. Mic ini sangat baik buat merekam vokal jenis apa pun, menjadikannya populer di kalangan penyiar dan musisi. Kualitas yg sama yg membuatnya pada tempat tinggaldalam situasi itu membuatnya sebagai mikrofon podcast yg hebat pula.

SM7B mempunyai roll-off bass bawaan, yg berarti frekuensi rendah yang mengganggu nir akan diambil. Penekanan menengah mic merogoh semua aspek penting dari bunyi laki-lakidan perempuan, sebagai akibatnya pendengar Anda nir akan kesulitan mendengar setiap kata.

Seperti namanya, Rode Podcaster dibangun menurut bawah ke atas untuk menjadi mikrofon podcast yg hebat. Kualitas suaranya luar biasa, namun jua mengemas fitur yang tidak Anda harapkan pada titik harga ini.

Misalnya, Podcaster mempunyai jack headphone bawaan pada badan mikrofon. Ini memungkinkan Anda dengan mudah memonitor bunyi Anda tanpa perlu pemantauan ketika nyata menurut komputer Anda. Podcaster pula memakai koneksi USB & bukannya XLR, jadi Anda nir memerlukan antarmuka audio. Cukup colokkan ke komputer Anda & mulai merekam.

Jika Anda menyukai perpaduan fitur Podcaster namun sudah mempunyai antarmuka audio berkualitas yg ingin Anda gunakan buat merekam, Rode Podcaster dimaksudkan buat Anda.

Semua fitur yg berakibat Podcaster penantang bagi takhta mic terbaik buat podcasting terdapat pada sini, tetapi dengan jack XLR baku. Fitur-fitur ini termasuk filter pop internal buat mengurangi suara plosif; pikirkan bunyi “p” keras pada istilah pop, misalnya.

Audio-Technica AT2020USB PLUS

Audio-Technica AT2020 merupakan mikrofon jack-of-all-trade, jadi itu menciptakan mikrofon yang mengagumkan buat pemula. AT2020USB PLUS mengambil itu & menambahkan antarmuka USB bawaan, menjadikannya keliru satu mikrofon terbaik buat podcasting apabila aturan Anda terbatas.

Baca Juga

Konverter internal analog ke digital memasok PC Anda dengan audio berkualitas CD 16-bit / 44.1kHz. Seperti Rode Podcaster, ini dilengkapi menggunakan ampli headphone internal, memungkinkan Anda dengan mudah memantau suara waktu merekam. Jika Anda seseorang penyiar solo, ini merupakan pilihan yang indah.

Blue Yeti mungkin populer karena mikrofon Snowball bulat, namun Blue Yeti menawarkan set fitur yg jauh lebih baik. Ini adalah mikrofon multifaset, tetapi ditujukan buat vokal terlebih dahulu dan terutama, menjadikannya mikrofon yang rupawan untuk podcast.

Yeti menggunakan array tri-kapsul, serta pola pickup yang tidak sinkron. Ini adalah mikrofon USB, jadi ia jua mempunyai fitur yg Anda temukan pada antarmuka audio misalnya kontrol gain, tombol bisu, dan headphone keluar buat pemantauan bebas latensi.

Shure SM58 merupakan galat satu mikrofon paling legendaris berkat keawetannya. Beberapa bahkan bercanda bahwa Anda dapat menggunakan SM58 buat memalu anjung beserta, lalu jua menggunakan mikrofon yg sama buat melakukan pada atasnya. Daya tahan ini jua membantu menjadikannya salahsatu mikrofon terbaik buat podcasting yang akan Anda temukan.

SM58 memiliki filter angin & pop internal, sementara roll-off bass membantu mengurangi frekuensi bass yg tidak perlu. Frekuensi mic secara spesifik dibuat buat vokal, plus itu jauh lebih mudah buat diperkuat daripada Shure SM7B, jadi Anda nir perlu yang bertenaga menurut preamp pada antarmuka audio Anda.

apabila Anda menyukai tampilan Shure SM7B atau Heil Sound PR 40, tetapi nir bisa meregangkan anggaran Anda sejauh itu, MXL BCD-1 adalah hal terbaik berikutnya. Ia nir melihat penggunaan studio & penyiaran yg sama seperti mikrofon profesional, tetapi sejauh Anda tidak berpikir menjadi mikrofon yg baik buat podcasting.

BCD-1 memiliki bentuk dan faktor bentuk yang seperti menggunakan contoh pro dari Shure & Heil, sebagai akibatnya sangat cocok buat pemasangan di atas meja. Terlepas berdasarkan tampilannya, ini bukan mic sisi-alamat namun alamat depan seperti SM7B. Dudukan kejutan internal membantu mencegah bunyi getaran yang nir diinginkan, sementara penolakan sisi yg baik berarti hanya menangkap bunyi Anda.

The Samson Go Mic merupakan cara yg terjangkau buat memulai perekaman. Itu sahih apakah Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang atau hanya tidak konfiden seberapa tertariknya Anda menggunakan podcasting. Selain cukup terjangkau, Go Mic juga sangat portabel, yg sangat bagus jika Anda akan podcasting di jalan.

Anda dapat memilih antara 2 pola pengambilan yg tidak sinkron dengan Go Mic. Pola pickup cardioid standar serius pada bagian depan mic, ad interim omnidirectional mengambil bunyi menurut semua mic. Ini rupawan bila Anda ingin merekam wawancara hanya dengan satu mic. Anda bahkan dapat memakai adaptor kamera Apple Lightning to USB buat merekam pada iPhone Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *