Cara Mengatur & Menguji Mikrofon Pada Windows 10 – Apayangdimaksud.com

Baik Anda mendikte dengan pengenalan bunyi atau berbicara dengan anggota famili atau sahabat bermain game melalui obrolan suara, berbicara mampu lebih cepat dan lebih kentara daripada mengetik. Untungnya, menyiapkan mikrofon di Windows sederhana dan mudah dilakukan. Berikut cara mengatur dan menguji Mikrofon Anda di Windows 10.Menyiapkan Mikrofon

Salah satu hal pertama yang perlu Anda lakukan sebelum menyiapkan mikrofon merupakan mencolokkannya–atau menghubungkannya melalui Bluetooth– & menginstal driver apa pun. Sebagian besarwaktu Windows akan secara otomatis mencari & menginstal driver yg dibutuhkan, namun bila itu nir berhasil, maka Anda mungkin perlu menilik situs web pembuat buat driver eksklusif.

Setelah Anda menginstal seluruh driver yg dibutuhkan, klik kanan ikon volume di baki sistem Anda & kemudian klik perintah “Suara”.

Di jendela Suara, alihkan ke tab “Rekaman” buat melihat pengaturan mikrofon. Pilih mikrofon yang ingin Anda pakai dan kemudian klik tombol “Konfigurasi”.

Di jendela Speech Recognition yang terbuka, klik tautan “Set Up Microphone”. Dan ad interim alat ini diarahkan untuk pengenalan suara, menyiapkan mikrofon Anda di sini jua bisa membantu mengonfigurasinya dengan lebih baik buat obrolan bunyi.

Setelah wizard pengaturan terbuka, pilih jenis mikrofon yang Anda miliki dan kemudian klik “Next.”

Layar berikutnya memberikan tip buat menggunakan mikrofon Anda yg sinkron menggunakan jenis mikrofon yg Anda pilih di layar sebelumnya.

Selanjutnya, wizard memberi Anda beberapa teks buat dibacakan. Co ke depan dan lakukan itu dan kemudian klik “Next.”

Itu saja, mikrofon Anda kinisiap digunakan. Klik “Selesai” buat menutup wizard.

apabila komputer tidak mendengar Anda, mikrofon dimatikan, atau Anda memasang lebih berdasarkan satu mikrofon yg mungkin merogoh suara Anda, Anda akan melihat pesan ini pada layar berikutnya. Anda mungkin perlu mengulang layar sebelumnya buat menyiapkan mikrofon.

TERKAIT: Bagaimana Memulai Dengan Pengenalan Suara pada Windows 7 atau 8 Menguji Mikrofon Anda

Baik Anda mengonfigurasi mikrofon memakai wizard, yg kita jelaskan pada bagian sebelumnya atau sekarang, Anda bisa melakukan tes cepat kapan saja untuk memastikan mikrofon mendengarkan Anda.

Buka ventilasi Suara dengan mengklik kanan ikon suara pada bilah tugas dan mengklik perintah “Suara”.

Selanjutnya, alihkan ke tab “Rekaman” untuk melihat daftar perangkat yang tersedia.

Sekarang, bicaralah ke mikrofon Anda & cari bilah hijau buat beranjak misalnya yg Anda lakukan. Jika bilah naik dengan bunyi Anda, perangkat Anda berfungsi menggunakan baik.

apabila Anda bisa melihat bilah hijau berkiprah, tetapi hampir nir naik sama sekali, Anda dapat mencoba menaikkan level mikrofon Anda. Ini bekerja dengan menaikkan sensitivitas mikrofon, sebagai akibatnya bisa menangkap lebih poly suara. Dari tab “Rekaman”, klik mikrofon, lalu pada “Properti.”

Beralih ke tab “Levels” dan lalu sesuaikan sensitivitas mikrofon Anda sebagai akibatnya dapat menangkap bunyi Anda menggunakan lebih mudah.

Jika Anda masih nir dapat melihat bilah naik, Anda mungkin perlu menginstal ulang atau memperbarui driver Anda.

TERKAIT: Satu-satunya Cara Aman untuk Memperbarui Driver Perangkat Keras Anda pada Windows

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *