Pendidikan Pasien Multimedia

 

Pendidikan dapat diperoleh di setiap petugas kesehatan yang telah mengambil pelatihan pendidikan yang memadai, pendidikan komunikasi dan pendidikan pasien biasanya termasuk dalam pendidikan profesional kesehatan. Pendidikan kesehatan adalah alat yang mengelola rencana perawatan dan dapat mencakup pendidikan umum dan pencegahan atau promosi kesehatan dan pelatihan khusus penyakit atau kondisi.

Di antara unsur-unsur penting dari pendidikan pasien mengembangkan keterampilan, tanggung jawab dan upaya kelompok: pasien harus tahu kapan, bagaimana dan apa yang harus dilakukan harus mencakup mengubah cara hidup dan setiap anggota tim medis pasien. Karena teknologi telah memberi kita cara-cara baru untuk memberikan pendidikan kepada pasien dan penyedia layanan kesehatan, ketersediaan sumber daya, format dan teknik telah meningkat secara dramatis.

 

Memilih sumber daya yang tepat dan memanfaatkan anggaran pendidikan yang terbatas menjadi semakin sulit. Pendidikan memainkan peran yang semakin penting dalam perawatan pasien dan keluarga mereka dihadapkan dengan banyak keputusan sulit yang berpotensi memiliki dampak besar pada kesehatan dan kualitas hidup mereka.

Multimedia lebih baik daripada tidak ada pelatihan atau pendidikan, diberikan sebagai bagian dari perawatan klinis rutin untuk meningkatkan pengetahuan pasien. Ada variasi besar dalam hasil dari enam studi yang membandingkan pelatihan multimedia perawatan biasa atau tidak ada pelatihan. Tetapi semua kecuali satu dari enam studi menyukai pelatihan multimedia. Kami https://www.materipintar.com/  juga menemukan bahwa pendidikan multimedia lebih unggul dari perawatan biasa atau tidak ada pelatihan untuk meningkatkan level. Tinjauan tersebut juga menyarankan bahwa multimedia setidaknya sama efektifnya dengan bentuk pelatihan lainnya, termasuk pelatihan atau pelatihan singkat tertulis dari para profesional kesehatan.

Program Multimedia untuk mengedukasi pasien tentang obat-obatan:

Pembelajaran Multimedia tentang kedokteran lebih efektif daripada perawatan Biasa (Pendidikan Non-standar profesional kesehatan sebagai bagian dari perawatan klinis normal) atau tidak ada pendidikan, peningkatan, dan perolehan pengetahuan dan keterampilan.
Pelatihan Multimedia untuk setidaknya bentuk lain dari Pendidikan, Pelatihan, dan pendidikan termasuk dalam perawatan kesehatan profesional adalah sama seperti yang tertulis. Namun, temuan ini didasarkan pada bukti yang seringkali berkualitas rendah dari sejumlah kecil upaya.
Oleh karena itu, pendidikan Multimedia tentang narkoba dapat dianggap sebagai suplemen untuk terapi konvensional, tetapi tidak ada cukup bukti untuk merekomendasikannya sebagai pengganti instruksi tertulis atau pelatihan petugas kesehatan.
Pendidikan Multimedia dapat dianggap sebagai suplemen untuk pengobatan konvensional, tetapi tidak ada cukup bukti untuk merekomendasikannya sebagai pengganti instruksi tertulis atau pelatihan petugas kesehatan.
Pelatihan Multimedia dapat dianggap sebagai alternatif untuk pelatihan petugas kesehatan, terutama di daerah-daerah di mana tidak mungkin untuk memberikan pelatihan rinci petugas kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *