Alasan Memilih Lemari Pakaian Minimalis Modern Cellini

Melihat pamor dan besarnya pasar furnitur di Indonesia, tak jarang jika pembeli kerap bingung untuk memilih merek. Dalam hal ini, salah satu produsen ternama Cellini berani muncul dengan produk lemari pakaian minimalis modern. Namun, mengapa harus Cellini? Berikut adalah alasan yang perlu Anda pertimbangkan saat membeli lemari Cellini.

Faktor Plus Yang Membuat Lemari Pakaian Cellini Wajib Dipertimbangkan

  1. Menyediakan Katalog Beragam

Jika Anda tertarik untuk menggunakan lemari terbaik, Cellini hadir dengan katalog yang menarik untuk dipertimbangkan. Beberapa katalog produk yang tersedia adalah seri 106, 205, 303, dan 402. Setiap desainnya memiliki tampilan dan model yang berbeda. Sehingga konsumen dapat membeli sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Dari katalog tersebut, Cellini menyediakan lemari modern yang cocok untuk sudut ruang. Lemari ini didesain dengan pintu yang dapat membuka 180ᵒ. Dengan demikian, setiap isi lemari dapat diakses dengan mudah. Terdapat pula lemari yang menggunakan pintu geser dengan bahan kaca, kayu, dan bingkai baja kokoh.

 

  1. Material Yang Lebih Kuat

Demi menjaga barang di dalam lemari, maka penggunaan material yang berkualitas pun menjadi nilai plus tersendiri. Dalam hal ini, Cellini menyediakan bahan berupa kayu laminasi untuk lemari pakaian minimalis modern. Bahan tersebut dikenal memiliki faktor ketahanan dan umur yang sangat baik. Bahkan, sisi estetikanya pun tampak lebih indah dari kayu solid.

Selain itu, beberapa bahan yang dapat dipertimbangkan adalah kaca hitam dan bingkai baja kokoh. Bingkai tersebut menghasilkan rangka yang lebih kokoh untuk menampung setiap barang di dalamnya. Sedangkan kaca menjadi bahan utama untuk bagian pintu. Material ini akan memberi tampilan semi display atau mampu memberi efek cermin yang membuat ruang tampak lebih luas.

 

  1. Desain Yang Cocok Untuk Semua Ruangan

Kunci dari konsep minimalis adalah mampu berbaur dengan semua ruangan. Dalam hal ini, desain lemari dari Cellini benar memiliki tampilan yang sederhana, minimalis, namun mewah. Karenanya, cocok untuk berbagai ruangan. Ada juga opsi memilih warna, ukuran, hingga bahan lemari. Dengan begitu, lemari yang dibeli dapat disesuaikan dengan lokasi ruangan.

 

  1. Model Yang Lebih Simpel

Namanya juga minimalis. Cellini mengutamakan desainnya agar tampak simpel, sederhana, namun tetap mewah dan berkualitas. Desain ini pula yang membuat produk lemari pakaian kayu minimalis modern dari Cellini lebih mudah dipadukan dengan berbagai perabot lain. Seperti tempat tidur minimalis, sofa elegan, hingga meja tamu mewah.

Jika mempertimbangkan pamor dan pengalaman Cellini, produk lemari yang diberikan pun sudah pasti tak sembarangan. Kualitas terbaik menjadi nilai utama. Konsep minimalis, modern, dan kontemporer adalah pasar utamanya. Karena itulah, faktor desain dan konsepnya sangat baik. Bahan hingga produksinya pun maksimal. Karena itu, segera cek di website Cellini Furniture.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *