Berikut Beberapa Sindiran Tajam dan Kontroversial Oleh Zlatan Ibrahimovic Terhadap Cristiano Ronaldo

Klub Malaysia Incar Zlatan Ibrahimovic - Bola Nusantara
source gambar : bolanusantara.com

Baik sepak bola nasional maupun internasional selalu menjadi hal yang menarik untuk dibahas, apalagi kalian para penggemar sepak bola garis keras. Dalam dunia sepak bola nasional sendiri, rivalitas merupakan hal yang tak bisa dihilangkan. Mulai dari rivalitas pemain, rivalitas klub, dan masih banyak lagi. Kali ini, kita akan membahas salah satu pemain bintang yang kontroversial yakni, Zlatan Ibrahimovic.

Ia beberapa kali pernah memberikan pernyataan tajam pada Cristiano Ronaldo, apa saja pernyataan tersebut? Berikut Beberapa sindiran tajam dan kontroversial Zlatan Ibrahimovic terhadap Cristiano Ronaldo.

  1. Tendangan Bicycle

Pernyataan Ibrahimovic terhadap Cristiano Ronaldo kali ini merupakan pernyataan yang sensasional. Kala itu Cristiano Ronaldo menghadapi Juventus pada 2018 dan mendapatkan banyak pujian oleh para pundit sepak bola. Kala itu Ronaldo masih memperkuat klub Real Madrid dan tak hanya pundit saja, bahkan beberapa legenda sepak bola juga turut serta memuji Ronaldo. Namun tidak dengan pemain yang satu ini, Zlatan Ibrahimovic bahkan memberikan sindiran menohok.

“Itu gol yang bagus, tapi dia harus mencobanya dari jarak 40 meter,” ujar Zlatan Ibrahimovic oada ESPN.

Ia bahkan selalu membanggakan gol bicycle miliknya kala melawan Inggris yang membawa Swedia menang dengan skor akhir 4-2 pada 2012.

  1. Kontribusi Wayne Rooney Melebihi Ronaldo

Pernyataan menohok dari Zlatan Ibrahimovic terhadap Ronaldo selanjutnya dipicu ketika banyak fans yang mengungkit legacy dari Ronaldo ketika di Manchester United sangat berharga. Kala itu Ronaldo seolah mengalami masa transisinya sebelum menadi seorng superstar dan memanangi lima gelar Ballon d’Or. Ia bahkan telah sempat mencicipi gelar Liga Campion. Tercatat bahwa, pemain asal Portugal tersebut talah mencetak 118 gol dan 68 assist dalam292 pertandigan yang ia jalani.

Ibrahimovic kembali memberikan komentar ketika ia merasa bahwa Wayne Rooney lebih memiliki kontribusi ketimbang Ronaldo.

“Ketika Rooney bermain bersama Cristiano Ronaldo, semuanya merupakan kerja Wayne. Tetapi dia tidak mendapat kredit karena Ronaldo mencetak semua gol,” ujar Ibrahimovic dalam dokumentari BBC yang berjudul “Rooney – The Man Behind The Goals.”

  1. Pindah ke Juventus Bukan Suatu Tantangan

Kala Ronaldo berpindah ke Juventus, dunia sepak bola berguncang seolah tal ada keadian besar selain perpindahannya pada 2018. Kita semua tahu bahwa, Ronaldo telah meraih banyak gelar di Real Madrid, ia bahkan mengaku ingin mencoba tantangan baru di Italia. Keputusannya tersebut tentu dianggap sebagai suatu hal yang luar biasa sebab, terlalu berisiko. Tetapi hal itu tidak berlaku pada Zlatan Ibrahimovic, ia bahkan berkomentar.

“Saya tidak bisa bilang transfer itu tak hebat. Saya hanya bilang gabung Juventus bukan sebuah tantangan. Pindah ke salah satu tim terbaik dunia bukan tantangan,” ujar Zlatan Ibrahimovic.

“Mungkin tergatung apa yang anda maksud dengan tantangan. Bagi saya, tantangan adalah bergabung ke sebuah tim dan mengantarnya berprestasi. Itula tantangan,” tambah Ibrahimovic.

  1. Messi Pemain terbaik

Ada Desember 2019 pasca Ibrahomovic memutuskan kembali ke AC Milan, ia sangat optimis dapat mengembalikan masa emasnya bersama Rossoneri. Kepercayaan diri tersebut didukung oleh 53 gol dalam 58 pertandingan yang ia jalani bersala LA Galazy di MLS. Al yang paling menarik ketika melihat Ibrahimovic Vs Cristiano Ronalo. Kala itu salah seorang wartawan melontarkan perntanyaan, apakah Ibrahimovic siap mengadapi sala satu pemain terbaik dunia. Kemudian ia menjawab dengan tajam.

“Sejak kapan Messi datang ke Italia?” Ujar Ibarhimovic, dengan pernyataan yang sarkas. Kalian tentu tahu pasti kemana arah pernyataan tersebut.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar beberapa pernyataan tajam Ibrahimovic terhadapa Ronaldo. Bagaimana menurut kalian?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *